Home » » Cara Hemat Pasang HD External

Cara Hemat Pasang HD External

Alt Tag Gambar

Sungguh sangat menyedihkan bila kita punya ps2 yang masih pake optick dan ketika sedang asyik main game tiba-tiba gamenya macet,setelah dicek ke tukang service ps2 ternyata optick ps2 kita mati.Mau ganti optick mahal trus ngga dijamin kuat bertahan dalam waktu lama.mau dipasang hardisk sangat mahal,apalagi saat ini harga hardisk melambung tinggi sedangkan kondisi keuangan sedang low....sungguh sangat membingungkan!!!

Nah oleh sebab itu pada postingan kali ini saya akan ngasih solusi bagai mana cara menghemat biaya pemasangan hardisk yang penting kita bisa main game dirumah tidak harus pergi ke rental ps2.

Caranya sangat mudah anda tidak harus pergi ke tukang service ps2, anda bisa melakukannya sendiri dirumah dan tentu saja ini termasuk penghematan.Intinya anda tidak perlu membayar jasa pemasangan.

Tool yang dibutuhkan yaitu :

Hardware 

 - Memory Card PS2

Alt Tag Gambar


 - Fashdisk 8gb, 16gb atau 32gb

Alt Tag Gambar

Software

 - Free MCBoot
 - Open PS2Loader

Untuk langkah-langkahnya sebagai berikut :

Pertama anda instal Free MCBoot dan Open PS2 Loader ke dalam memory card untuk tutorialnya silahkan baca selengkapnya disini.

Selanjunya instal game ps2 ke Flashdisk atau kalau anda belum punya computer anda bisa datang ketempat pengisian game PS2. Untuk biaya tergantung banyaknya game yang di instal Contoh anda menggunakan flashdisk yang capasitasnya 32gb, itu sekitar 15 - 20 game tergantung besar gamenya dikalikan Rp.1500 jadi sekitar Rp 22.500 - Rp 30.000.-

Selanjutnya anda tinggal pasang Memory Card yang sudah anda instal free mcboot dan opl nya di slot memory card dan pasang flashdisk di slot usb ps2.

Dan selanjutnya main game sepuasnya.................selamat mencoba!!!
Semoga bermanfaat...


Rate this posting :
{[['']]}

POSTING TERKAIT :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar