Home » » Cara Install DKZ Studio

Cara Install DKZ Studio

DKZ Studio adalah sebuah software yg khusus digunakan untuk mengedit atau memodifikasi product dari KONAMI, diantaranya untuk mengedit pemain, transfer pemain, mengganti lagu atau mengganti papan iklan Winining 10 dan PES.

Pada kesempatan kali ini saya akan share cara install DKZ Studio, dan saya juga akan share tentang bagaimana cara - cara pengeditan wining 10 dan PES, saya akan memulainya dari artikel ini, dan ini merupakan salah satu hobby saya, mengedit wining 10 terutama, yang saya lakukan untuk rental ps2 ditempat saya sendiri, hal ini saya lakukan untuk mempromosikan usaha saya pada pelanggan, baik itu rental atau pun service dan penginstalan game.

Kita langsung saja ke topik utamanya yaitu Cara Install DKZ Studio, langkah - langkahnya sebagai berikut.

Pertama siapkan dulu Software DKZ Studio installernya, bagi yang belum punya silahkan download pada link Download berikut ini.



Setelah DKZ Studio installer selesai di download, extract file DKZ Studio.zip dengan menggunakan Winrar, 7zip atau sejenisnya, kemudian klik 2x DKZ Studio.exe, maka akan seperti pada contoh gambar berikut ini.

Cara Install DKZ Studio

Pilih English kemudian klik Next, dan akan seperti pada contoh gambar berikut ini.

Cara Install DKZ Studio

Kemudian klik Next, maka akan seperti gambar berikut ini.

Cara Install DKZ Studio

Kemudian klik Change dan tentukan pada drive mana DKZ Studio akan di install, untuk install defaultnya C:\Program Files\DKZ Studio, jika sudah klik Next, maka akan seperti pada contoh gambar berikut ini.

Cara Install DKZ Studio

Kemudian klik Next, maka proses penginstallan DKZ Studio akan berjalan, tunggu hingga proses penginstallannya selesai,  sehingga akan tampil seperti pada contoh gambar berikut ini.

Cara Install DKZ Studio

Beri tanda centang pada kolom Yes, restart my computer now, hal ini bertujuan supaya DKZ Studio tersebut terinstall dengan sempurna, kemudian klik Finish, maka computer akan melakukan restarting secara otomatis, dan itu menandakan bahwa penginstallan DKZ Studio telah selesai, tinggal anda gunakan software atau aplikasi DKZ Studio tersebut untuk mengedit pemain, transfer pemain, mengganti lagu dan lain sebagainya pada game wining 10 atau wining PES ps2.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat....

Sekarang kita lanjutkan kebagian selanjutnya yaitu Cara Mengganti Lagu Wining 10 Silahkan anda Klik disini...

Rate this posting :
{[['']]}

POSTING TERKAIT :

3 komentar: